Zinedine Zidane sadar bahwa jabatan sebagai manajer Real Madrid yang saat ini sedang digandrunginya bukan perkara yang mudah. Zidane pun siap kehilangan jabatannya jika gagal memberikan performa yang baik di akhir musim.

BERITA BOLA – Zidane cukup menuai banyak kesuksesan usai ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada januari 2016 silam. Namun, posisi Zidane saat ini sedang genting dengan dihadapkan pada pemecatan jika gagal memberikan gelar juara.

“Di Madrid, Anda membutuhkan hasil dan itulah yang menjadi garansi. Seperti itulah klub ini. Saya datang ke sini hampir 17 tahun yang lalu,” kata Zidane.

“Saat Anda tidak mendapatkan hasil yang bagus, Anda harus pulang ke rumah, seperti itulah dan saya juga menyadarinya. Saya sangat memahaminya, tapi itu tidak membuat saya berhenti bekerja, bermipi dan mencoba untuk menang,” sambungnya.

Zidane Siap Dipecat Jika Gagal Dapat Trofi Liga ChampionsReal Madrid memang memiliki peluang besar untuk mendapatkan gelar juara sebagai penutup musim 2016/2017. CR7 dan kawan-kawan masih bisa memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions ke Bernabeu tentu Zidane optimis bisa meraihnya.

“Sepanjang karir saya, saya selalu berusaha untuk memenangkan segalanya. Saya selalu melakukan yang terbaik. Presiden [Florentino Perez] telah memberi saya kehormatan untuk melatih klub hebat ini,” tandas Zidane.


LEAVE A REPLY