Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan dua rival sekota, Atletico Madrid melawan Real madrid. Leg pertama yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu telah di menangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-0.

BERITA BOLA – Pada leg kedua yang dilaksanakan di markas Atletico Madrid yaitu Stadion Vicente Calderon sempat membuat Real Madrid kesulitan. Dua gol cepat yang di cetak oleh Atletico Madrid pada 16 menit pertama membuat laga dari awal sudah memanas.

Wasit yang memimpin pertandingan ini adalah Cuneyt Cakir asal Turki yang juga terkesan sangat longgar. Wasit membiarkan banyak pelanggaran keras yang terjadi tanpa diganjar dengan peringatan semestinya. Akhirnya para pemain dari kedua tim pun kerap melakukan pelanggaran fisik yang cukup berbahaya.

BACA JUGA : 1. Di Balik Adu Mulut Antara Fernando Torres & Cristiano Ronaldo
                      2. Ramos dan Nacho Dilempari Botol Saat Membawa Bendera Madrid
                      3. Prediksi Bola Real Betis vs Atletico Madrid 15 Mei 2017

El Chiringuito yang membuat analisis dramatis dengan sudut pandang yang berbeda pun melihat suatu kejadian yang unik. Setelah Gabi mendapatkan kartu kuning karena melakukan protes yang cukup keras, Sergio Ramos nampak menyampaikan sesuatu kepada Ronaldo untuk melakukan diving agar Gabi mendapatkan kartu kuning kedua atau merah.

Berikut Videonya :

Tak ada kartu merah yang keluar dari kantong wasit sampai pertandingan selesai. Gabi sempat melakukan pelanggaran cukup keras terhadap Casemiro namun tak mendapatkan kartu kuning kedua. Pemain yang mendapatkan kartu kuning karena melanggar Ronaldo adalah Diego Godin.


LEAVE A REPLY