Real Madrid berhasil mencatat sejarah dengan menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions versi baru. Gelar juara ini sekaligus menjadi yang ke-12 yang telah diraih oleh Madrid.

SEPUTAREURO – Real Madrid telah meraih gelar tersebut dalam pertandingan final melawan Juventus yang digelar di Millennium Stadium, Cardiff. Real Madrid sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak 4-1.

Dalam laga tersebut, ada sebuah insiden yang menarik yang menjadi perguncingan para netizen. Sergio Ramos melakukan tekel keras tetapi bersih terhadap Juan Cuadrado. Juventus pun mengambil bola lemparan kedalam. Namun Cuadrado dinilai telah melakukan pelanggaran terhadap Ramos saat ingin mengambil bola.

BACA JUGA : Gareth Bale Juara Liga Champions di Rumah Sendiri

Cuadrado sepertinya terlihat menginjak kaki Ramos, entah itu sengaja atau tidak. Ramos pun langsung berguling-guling di sisi lapangan. Wasit pun memberikan kartu kuning kedua kepada Cuadrado. Berikut Video Insiden Tersebut :

Caudrado sempat terlihat marah karena menilai Ramos sengaja menjatuhkan diri untuk mengelabui wasit. Namun para pemain Juventus lainnya bisa menenangkannya dan Cuadrado pun langsung meninggalkan lapangan.

Setelah insiden itu, Juventus kebobolan sekali lagi dari Real Madrid.


LEAVE A REPLY