Berita Bola – Minggu ini bisa jadi menjadi momen paling sial dalam hidup pemain Timnas Tiongkok, Jiang Zhipeng. Bagimana tidak, sudah menjadi penyebab kekalahan timnya, sekarang dia terancam harus mengakhiri karier.

Zhipeng yang bermain sebagai bek kiri di Timnas Tiongkok melakukan blunder ketika menghadapi Iran. Dia salah umpan, sehingga bola diserobot lawan dan lahirlah sebuah gol yang membuat timnya pulang dari Teheran dengan kekalahan.

Akibatnya Zhipeng pun menjadi bulan-bulanan amarah publik. Wajar saja, sebab dengan kekalahan itu peluang Tiongkok lolos ke Piala Dunia 2018 semakin tipis.

Selain itu, sekarang Zhipeng menghadapi masalah baru. Sang istri, Zhang Zhiyue, mengajukan permohonan kepada federasi sepak bola Tiongkok serta klub, Guangzhou R&F, agar mendepaknya.

Hal itu lantaran karena sang istri sakit hati mengetahui Zhipeng punya wanita idaman lain.

“Saya mendukungnya sejak masih miskin. Ibu saya memperlakukan dia seperti anak sendiri, bahkan keluarga kami membayar DP untuk rumahnya di Shanghai,” tulis Zhiyue di Weibo, seperti diberitakan 101 Great Goals.

“Kami tidak menggelar pesta pernikahan dan hubungan kami tidak dipublikasikan. Tapi setelah tiga setengah tahun, dia malah tidur dengan wanita lain,” bebernya.

“Hampir 3,5 tahun dari 4 tahun menikah, ia tidur dengan wanita lain dan sekarang dia sedang mencoba untuk mengantarkan aku ke kuburan lebih awal meskipun kami telah menjalani hubungan yang panjang”.

Bersama tulisan itu, Zhiyue juga mem-posting foto-foto sang suami dan selingkuhannya.

 Usai Selingkuh Pemain Timnas Tiongkok Alami Kesialan Beruntun

Lebih lanjut wanita itu menyatakan akan membawa kasusnya ke pengadilan dan memohon kepada pihak berwenang di sepak bola Tiongkok agar menghukum Zhipeng dengan mendepaknya dari tim.

LEAVE A REPLY