SEPUTAREURO.COMMarcelo, memberi pernyataan yang mengejutkan serta kontroversial setelah timnya berhasil meraih trofi La Liga 2016/2017. Marcelo mengklaim banyak pihak yang tidak ingin Real Madrid menjadi juara.

Real Madrid mengakhiri dominasi Barcelona dalam persaingan La Liga. Anak asuhan Zinedine Zidane memastikan gelar juara setelah menang 0-2 atas Malaga pada final La Liga, di Stadion La Rosaleda, Minggu 21 Mei 2017 atau Senin 22 Mei 2017dini hari WIB.

Baca Juga : ”  Zidane Memang Pelatih Paling Cocok Untuk Madrid, Setuju ?

Marcelo mengeluarkan komentar yang cukup pedas. Bek kiri tersebut melayangkan ucapan kepada para ‘pembenci’ Real Madrid.

Ucapan Kontroversial Marcelo Yang Buat Panas Haters Real Madrid

Saya bangga dengan tim ini ( Real Madrid ) karena menjuarai La Liga dengan rintangan yang sangat sulit, banyak pihak tidak menginginkan Real Madrid menjadi yang terbaik di pentas La Liga, tetapi kami berjuang hingga akhir. Kami adalah Real Madrid,” kata Marcelo.

Usai berkomentar seperti itu, Marcelo mengaku tak ingin larut dalam perdebatan. Ia mengungkapkan rencana selanjutnya bersama Real Madrid. Menurut Marcelo, El Real langsung fokus mempersiapkan diri menuju final Liga Champions.

“Target kami adalah menjuarai La Liga dan semua kompetisi yang kami ikuti. Kami menjalani musim yang hebat. Kami memiliki dua pekan sebelum tampil dalam final lainnya (Liga Champions),” sebut Marcelo.

Juventus bakal menjadi lawan Real Madrid pada partai puncak Liga Champions musim ini. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).


LEAVE A REPLY