Manchester United ingin segera menuntaskan transfer Alvaro Morata ke Old Trafford dan mengarahkan fokus pada striker Torino, Andrea Belotti.

SEPUTAREURO – Jose Mourinho dikabarkan akan melakukan belanja besar di musim panas untuk membentuk sebuah tim juara musim depan. MU juga akan bermain kembali di Liga Champions, setelah sempat absen semusim di kompetisi elit tersebut.

BACA JUGA : Pamit Kepada Teman-Teman, Morata Segera Gabung MU?

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Mourinho berharap transfer Morata dari Real Madrid akan selesai pekan ini. Pemain Spanyol akan segera terbang ke Manchester United dalam beberapa hari mendatang untuk meneken kontrak.

Alvaro Morata ke Manchester UnitedDan menurut The Independent, Setan Merah akan langsung fokus ke Belotti begitu transfer Alvaro Morata ke Old Trafford selesai.

Disebutkan bahwa Mourinho amat mengagumi permainan striker Italia ini yang berhasil mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu. Sang striker tidak berharga murah dan MU dikabarkan harus menembus biaya yang mencapai 84 juta poundsterling.

Belotti sendiri disebut sudah siap untuk meninggalkan Torino dan mengikat kontrak dengan Manchester United. Tetapi transfer ini bisa saja batal jika Granata menuntut harga yang terlalu tinggi untuk pemain 23 tahun tersebut.


LEAVE A REPLY