SEPUTAREURO Neymar kena batunya karena telat datang dalam sesi latihan tim Barcelona. Dia mendapat hukuman dari rekan setimnya, Luis Suarez. Apa itu?

Barca tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2017. Juventus jadi lawan perdana mereka di MetLife Stadium, Minggu (23/7/2017) yang dimenangi dengan skor 2-1.

BACA JUGA : Barca Santai Tanggapi Isu yang Hubungkan Neymar dengan PSG

Sebelum pertandingan tersebut, Barca pun mempersiapkan diri dengan menggelar latihan di Red Bull Arena, New York, Sabtu (22/7). Latihan dipimpin langung pelatih anyarnya, Ernesto Valverde.

Terlihat semua pemain berkumpul, mulai dari Suarez, Lionel Messi hingga Gerard Pique. Namun, dari seluruh pemain itu ada satu yang telat yakni Neymar.

Dalam video yang pertama kali diunggah AS TV, Neymar berlari-lari kecil menuju rombongan tim. Pemain asal Brasil itu menyempatkan melambaikan tangan ke penonton yang memadati stadium sebelum bergabung dengan tim.Saat Neymar tiba, rombongan tim langsung berjalan untuk memulai latihan. Saat itu, Suarez mengeplak kepala Neymar sebagai pelajaran karena telat datang latihan sambil.

Neymar terlihat protes dan berbicara sesuatu pada Suarez. Messi yang berada di sampingnya juga ikut nimbrung bicara kepada pemain asal Brasil tersebut.

Boleh jadi Messi dan Suarez melakukan itu terkait isu kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Kabarnya raksasa Ligue 1 itu bersedia menembus klausul Neymar yang mencapai 222 juta euro. Sudah pasti Messi, Suarez, dan klub tidak ingin kehilangan Neymar yang bikin 20 gol dan 27 assist musim lalu itu.


LEAVE A REPLY