Manajer Vinicius Junior belakangan ini mengungkapkan bahwa kliennya itu lebih memilih untuk bermain di Real Madrid daripada Barcelona. Meskipun terakhir kali Barcelona menawarkan lebih banyak uang.

SEPUTAREURO – Seperti yang di ketahui, Real madrid beberapa waktu lalu telah memberikan pernyataan dimana mereka telah resmi mendapatkan jasa bintang muda asal Brasil, Vincius Junior. Tetapi, pemain berusia 16 tahun itu baru bisa bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : ” Dybala: Juventus Setara dengan Real Madrid

Berita yang tersiar, Real Madrid dan Flamengo tim asal Vinicius telah menyepakati transfer yang disebut mencapat 45 juta Euro.

Namun belakangan ini sang manajer, Frederico Pena mengungkapkan sebuah berita baru terkait tawaran yang masuk untuk Vinicius. Salah satunya adalah tawaran yang lebih besar disediakan oleh rival Real Madrid yaitu Barcelona.

Tawaran Uang Barcelona Lebih Besar Dari Real Madrid Untuk Vinicius“Barcelona menawarkan lebih banyak uang ketimbang Real Madrid, sang pemain bisa mendapatkan hasil yang lebih banyak. Tapi kami ingin mencapai kesepakatan dengan Madrid karena sang pemain lebih memilih untuk bermain dengan mereka. Beberapa orang percaya bahwa dia memilih Madrid karena uang, nyatanya mereka salah.” ungkapnya.

“Vinicius Junior hanya ingin berkonsentrasi pada aspek olahraga sepak bola dan Real Madrid adalah pilihan negosiasi yang baik dalam hal itu.” tutupnya.


LEAVE A REPLY