WORLDCUP 2018Iran berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, usai mengalahkan Uzbekistan 2-0 dalam laga babak ketiga kualifikasi Grup A Zona Asia. Tidak ingin hanya numpang lewat di Piala Dunia 2018,

Pemain sayap Iran, Alireza Jahanbakhsh, menargetkan timnya akan lolos dari penyisihan grup di Piala Dunia 2018. Iran memiliki 12 bulan untuk melakukan persiapan dan membuat kejutan di Piala Dunia tahun depan.

BACA JUGA : Pesaing Ketat Jerman Dalam Pertahankan Gelar Juara, Siapa ya?

“Sekarang kami telah lolos ke Piala Dunia, tapi kami masih memiliki dua pertandingan tersisa dan kami ingin finis di puncak grup. Sejauh ini persiapan dua laga tersisa 100 persen,” kata Jahanbakhsh dilansir dari Soccerway.¬†

Menurut Jahanbakhsh, Iran diisi banyak pemain muda, sehingga masih butuh membangun semangat tim. Apalagi Piala Dunia akan sangat berbeda dengan laga kualifikasi.

“Tahun depan, dan kami akan lebih berpengalama pada tahun depan. Kami akan melakukan yang terbaik, dan membuat tujuan kami lolos ke putaran kedua Piala Dunia,” tambah Jahanbakhsh.

Tahun 2014, Iran lolos ke Piala Dunia Brasil. “Tahun 2014 adalah pengalaman yang luar biasa. Tapi ketika itu usia saya masih 19 tahun dan bermain di Piala Dunia itu sangat luar biasa. Dan sekarang untuk kedua kalinya, kami berharap lebih baik,” jelas Jahanbakhsh.

Dua laga terakhir Iran akan melawan Korea Selatan dan Suriah.


LEAVE A REPLY