SEPUTAREURO – Meski sudah jadi pemain Aston Villa, John Terry masih menyimpan ambisi soal Chelsea. Dia bercita-cita untuk menjadi manajer Chelsea di masa depan.

Terry dilepas Chelsea setelah kontraknya yang habis di akhir musim 2016/2017 tak diperpanjang. Bek berusia 36 tahun itu kemudian melanjutkan kariernya di Villa.

BACA JUGA : John Terry Menuju Aston Villa?

Manajer Villa Steve Bruce mengakui bahwa salah satu cara yang dilakukannya untuk merayu Terry adalah dengan menawarkan bantuan terkait melatih sebuah tim. Meski demikian, kontrak Terry di Villa semata hanya sebagai pemain.

Terry pun tak menutupi ambisinya untuk menjadi manajer Chelsea di masa depan. Tapi Terry juga sadar bahwa dirinya harus menimba ilmu dan pengalaman lebih dulu sebelum menangani The Blues.

“Itu adalah sebuah cita-cita. Saya dan Lamps (Frank Lampard) sudah membicarakan soal ini,” ujar Terry seperti dilansir Sky Sports.

“Tidakkah Anda punya mimpi besar juga? Saya pikir tidak ada mimpi yang terlalu besar. Saya selalu ingin jadi yang terbaik dan jika itu di manajemen maka Chelsea adalah pilihannya.”

“Itu akan luar biasa, tapi saya juga sadar Anda tidak bisa menuju sebuah klub seperti Chelsea sebagai pekerjaan pertama Anda. Anda butuh belajar, apakah itu di akademi seperti yang sedang Stevie (Gerrard yang melatih Liverpool U-18) lakukan.”

“Sulit untuk dapat pekerjaan. Saya lihat banyak pemain dari generasi saya tidak dapat pekerjaan yang saya pikir akan mereka dapat. Jadi saya pikir Anda harus mengerjakan tugas Anda dan meraih pengalaman di lapangan dan membuat kesalahan yang tidak dilihat siapapun, jadi ketika Anda masuk, Anda siap,” katanya.


LEAVE A REPLY