SEPUTAREURO – Pemain bintang Arsenal dan Chile, Alexis Sanchez, mengaku telah membuat keputusan mengenai masa depannya. Akan tetapi, Sanchez belum mau mengungkapkannya.

Saga masa depan Sanchez menjadi salah satu pembicaraan paling hangat di bursa musim panas kali ini. Menjelang kontraknya yang bakal habis pada tahun depan, Sanchez belum menyetujui tawaran kontrak yang disodorkan Arsenal. Padahal, the Gunners diyakini telah bersedia menaikkan gajinya menjadi 300 ribu pound per pekan.

BACA JUGA : Menang 25-0, Seorang Pelatih di Spanyol Malah Dipecat?

Sejumlah klub top, seperti Bayern Munich dan Manchester City memantau situasi Sanchez. Akan tetapi, Bayern mengisyaratkan mundur dari perburuan pesepakbola 28 tahun itu. Saat ini Sanchez tengah berada di Rusia untuk membela Chile di Piala Konfederasi. Sanchez dkk. berhasil memastikan diri lolos ke final untuk berhadapan dengan Jerman. Dia menyatakan akan menyelesaikan masa depanya setelah turnamen.

“Pertanyaan bagus,” kata Sanchez, saat menjawab apakah dia mungkin berada satu tim dengan kompartriotnya, Claudio Bravo, di City.

“Untuk sekarang, aku fokus pada Piala Konfederasi. Ketika ini selesai, aku akan memikirkan apakah aku akan bertahan atau pergi. Aku tidak tahu,” papar dia, yang diwartakan Standard.

Saat ditanya apakah dia sudah tahu di mana dia akan bermain di musim depan, Sanchez menjawab: “Ya, sudah jelas. Tapi aku tidak bisa memberi tahu Anda (media).”


LEAVE A REPLY