BERITA BOLA –  Mantan pemain Chelsea, Sam Tillen membocorkan bagaimana sisi lain dari sosok John Terry. Kapten The Blues ini adalah sosok yang sangat baik, murah hati dan mengayomi para pemain muda layaknya seorang Ayah.

John Terry telah mengkalim bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bermain di Stamford Bridge. Berbagai Trofi dia sudah raih diantaranya, Trofi Premier League, Liga Champions, Liga Europa dan sederet trofi domestik juga telah memenuhi lemari trofi pribadinya.

sam tillenKarakter Terry dan kepribadiannya beberapa kali disorot. John Terry pernah dikabarkan tengah memiliki hubungan dengan istri dari rekan setimnya, Wayne Bridge pada 2010 sebelum dia juga dituduh rasis kepada Anton Ferdinand pada 2012 silam.

Baca Juga : ” 5 Pemain Top Yang Diperebutkan Barcelona dan Real Madrid

Dua kejadian tersebut sempat membuat reputasinya ternoda, tetapi salah satu mantan pemain Chelsea, Sam Tillen mengungkapkan bagaimana sisi baik dari seorang kapten The Blues baru-baru ini.

Tillen yang pernah mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen selama 11 bulan. Dia mengungkapkan bagaimana Terry membantunya melewati masa sulit ini dan sang kapten ingin membiayai liburannya bersama keluarga demi membantunya memulihkan diri dari cedera.

“John Terry begitu sangat memperhatikan akan cedera ini dan memaksa saya untuk pergi berlibur, untuk membantu saya melewati masa-masa sulit seperti itu. Dia menyuruh saya untuk memilih tujuan liburan kemanapun yang saya inginkan di dunia ini.” ujarnya seperti dilansir Evening Standard.

“Awalnya saya memilih Sevilla untuk berlibur, tapi dia berkeras agar saya berlibur lebih jauh lagi. Pada akhirnya saya memilih berlibur ke Tobago bersama ibu saya, semua biaya dia yang membayarnya. Ini adalah liburan terbaik sepanjang hidup saya.” sambungnya.

“Sebelum saya pergi, dia memanggil saya untuk datang ke ruang ganti dan dia memberikan saya uang 100 poundsterling. Saya menolaknya, tapi dia tetap menyuruh saya untuk mengambilnya.” tandasnya.

Tillen, yang meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2005, juga mengungkapkan bahwa Terry mendanai kursus mengemudi untuk beberapa pemain muda Chelsea.

“John Terry membayar seluruh biaya pelajaran mengemudi untuk semua pemain muda di kelompok umur, karena dia tahu bahwa kontrak pertama mereka hanyak sekitar 80 euro per pekan.” tutupnya.

LEAVE A REPLY