Berita Bola – Kapten Republik Irlandia, Seamus Coleman mengalami patah kaki saat bermain imbang tanpa gol melawan tim Wales di Stadion Aviva.

Bek Everton berusia 28tahun ini, diberi oksigen sebelum akhirnya dibawa keluar lapangan.

Insiden itu terjadi pada pertengahan babak kedua kualifikasi Piala Dunia pada Jumat malam.

Manajer Republik Irlandia Martin O’Neill mengatakan Seamus Coleman harus beristirahat.
Seamus Coleman
“Seamus telah pergi ke rumah sakit, sudah dikonfirmasi oleh dokter bahwa ia telah patah kakinya,” tambah O’Neill.

“Jelas, itu merupakan pukulan nyata baginya. Dia memiliki musim seumur hidup di tingkat klub. Dia pemain besar bagi kami, Kapten besar dan karakter yang hebat.

“Ini kerugian besar bagi Everton, kerugian besar bagi kami. Tapi saya berharap dia akan berjuang. Ini menempatkan sesuatu dalam perspektif.”

Manajer Wales Chris Coleman kata bek Taylor adalah merasa sedih selama mengikuti permainan.

“Pertama dan terpenting, hal yang paling penting adalah Seamus Coleman,” katanya. “Kami diberitahu bahwa itu tidak begitu baik, yang kita sesalkan.

“Neil Taylor tidak benar-benar tipe pemain, tapi itu yang sulit untuk Seamus. Pengalaman kami dengan dia. Saya belum melihatnya lagi.”

Everton kembali ke laga Premier League dengan derby Merseyside melawan Liverpool di Anfield pada hari Sabtu, tanggal 1 April.

Gelandang Everton James McCarthy dijadwalkan untuk memulai untuk Republik Irladia , tapi ditarik dari tim-sheet sebelum kick-off karena cedera hamstring.

“Dia pikir dia akan pulih dengan beberapa hari pelatihan yang telah dia lakukan,” tambah O’Neill. “Dia merasa itu dan saya tidak ingin mengambil risiko.”

Hasil imbang di Dublin berarti Republik Irlandia terjawab di kembali ke puncak klasemen Grup D, setelah Serbia mengalahkan Georgia sebelumnya pada hari Jumat, dengan Wales empat poin di belakang di posisi ketiga.

Gareth Bale dua kali pergi dekat untuk Wales dari jarak jauh, namun para pengunjung harus menahan mantra tekanan berat menyusul Taylor mengirim off.

Wales juga akan tanpa Real Madrid ke depan Bale ketika mereka mengunjungi Serbia pada 11 Juni setelah ia dipesan untuk melakukan pelanggaran terhadap John O’Shea.

Berikutnya Grup D kualifikasi Republik Irlandia adalah di kandang Austria, juga pada tanggal 11 Juni.

Coleman Everton rekan setimnya Ramiro Funes Mori: Hancur tentang apa yang terjadi. Harapanku Anda cepat sembuh teman, semoga untuk Anda. Anda akan kembali lebih kuat !!! Séamus Coleman.

Joki AP McCoy: Patah hati untuk Seamus Coleman. Mudah-mudahan dia akan memiliki cepat sembuh

Aktor dan presenter televisi James Corden: Tetap kuat Seamus Coleman. Setiap penggemar sepak bola sejati menginginkan Anda pulih.

LEAVE A REPLY