SEPUTAREURO – Jelang laga Community Shield, Arsenal telah diperkuat lagi oleh pemain andalannya, Alexis Sanchez. Sanchez sudah mulai berlatih kembali usai terserang flu.

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang sepakbola Chile itu seharusnya bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk mengikuti latihan pramusim Arsenal pada Minggu (30/7/2017). Akan tetapi, Sanchez rupanya masih berada di kampung halamannya karena sakit. Absennya Sanchez di latihan the Gunners sempat membuat suporter gusar.

BACA JUGA : Soal Masa Depan, Sanchez Sudah Buat Keputusan

Hal itu tidak lepas dari rumor tentang masa depan Sanchez, yang cukup kencang dikaitkan dengan Manchester City dan Bayern Munich.

Dengan kehadiran Sanchez di dalam latihan, maka dia kemungkinan bisa bermain saat Arsenal menantang juara bertahan Premier League Chelsea di Wembley, Minggu (6/8) untuk melakoni laga Community Shield.

Sejauh ini, Sanchez belum bergabung bersama rekrutan baru Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Dia punya waktu kurang dari dua pekan untuk ‘mengenal’ rekan-rekan barunya sebelum laga pembuka liga melawan Leicester City.

Arsenal diyakini akan mengandalkan trio Sanchez, Mesut Oezil, dan Lacazette di musim ini. Sedangkan Kolasinac mungkin akan bermain sebagai bek kiri. Demikian diwartakan ESPNFC.

Kendatipun sudah kembali, Sanche masih akan terusik dengan pertanyaan mengenai masa depannya. Dengan durasi kontrak yang hanya menyisakan semusim, belum ada tanda-tanda terjalinnya kesepakatan baru.


LEAVE A REPLY