SEPUTAREURO Cristiano Ronaldo hampir saja mengawali musim dengan buruk. Bintang Real Madrid itu nyaris terjatuh saat turun dari bus tim.

Ronaldo masuk skuat Madrid untuk menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa yang akan digelar di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Pemain asal Portugal itu diperkirakan bisa tampil setelah absen selama pramusim.

BACA JUGA : Ronaldo Beri Pesan Misterius di Media Sosial

Tapi Ronaldo hampir saja mengalami insiden yang bisa membuatnya cedera. Menjelang latihan, dia terpeleset saat menuruni tangga di pintu bagian depan bus.

Kejadian itu terekam kamera. Karpet yang diinjak kaki kanan Ronaldo melorot sehingga membuatnya nyaris terjungkal ke belakang.

Beruntung bagi Ronaldo, dia punya reflek yang cukup bagus dan langsung berpegangan. Ronaldo juga langsung bertumpu pada kaki kirinya sehingga tidak terjatuh.

Kejadian itu sempat membuat Ronaldo kaget dan meringis. Namun dia tampak tidak apa-apa dan langsung berjalan menuju stadion sambil menyalami seorang ofisial.

Laga dini hari nanti akan jadi ajang reuni antara Ronaldo dan MU. Pada 2009, dia meninggalkan The Red Devils setelah dilepas seharga 94 juta euro ke Madrid.


LEAVE A REPLY