SEPUTAREURO Real Madrid yang telah melakukan persiapan untuk perayaan gelar Juara La Liga musim 2016-2017 yang akan menghadapi Malaga nanti malam. Seperti biasanya, pusat perayaan gelar juara Real Madrid akan dilaksanakan di Plaza Cibeles.

Real Madrid saat ini sudah berada dipuncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 90 poin, unggul tiga poin dari rival mereka Barcelona. Dengan satu lagi tersisa, posisi Madrid belum sepenuhnya aman.

Jika Barcelona berhasil menang melawan Eibar dan Madrid kalah saat melawan Malaga di markas, maka poin kedua klun akan sama dan Barca yang juara karena mengungguli head to head. Tetapi Madrid hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk ditetapkan menjadi favorit juara.

Baca Juga : ” TERHARU !! Sisi Baik John Terry Yang Tidak di Ketahui Banyak Orang

Pihak Real Madrid sudah memiliki rencana terkait perayaan gelar juara La Liga ke-33 mereka itu. Madrid hanya akan merayakannya di Cibeles saja dan tidak akan merayakan di Estadia Santiago Bernabeu.

Pihak klub memperkirakan perayaan gelar juara nanti tidak akan dibuat terlalu besar. Perkiraan itu berdasarkan pengamatan beberapa jumlah fans yang datang untuk menyaksikan selebrasi dua juara Liga Champions dalam beberapa tahu terakhir

Real Madrid Percaya Diri dan Sudah Siapkan Pesta Juara La Liga Di CibelesJika Real Madrid berhasil memenangkan gelar juara di La Rosaleda, para penggawa Madrid akan langsung terbang ke ibukota dan merayakannya di Cibeles dengan bus atap terbuka seperti biasanya.


LEAVE A REPLY