Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan akan menawarkan Gareth Bale untuk bergabung ke Chelsea agar mereka mau melepas Eden Hazard musim depan.

BERITA BOLA – Hazard kerap dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi rumor tersebut tidak begitu mendapatkan pendapat dari Chelsea. Disisi lain, Hazard sendiri juga sepertinya tidak terlihat tertarik untuk pindah bermain di Santiago Bernabeu. Dikarenakan Hazard memang tinggal di London beserta dengan keluarganya.

Hazard juga mengaku ingin terus berprestasi di Stamford Bridge bersama Chelsea, apalagi ia juga punya ambisi untuk bisa jadi pemain terbaik dunia dan memenangkan trofil Ballon d’or.

Baca Juga : 1. Video Sergio Ramos Minta Ronaldo Diving Agar Gabi Dibuahi Kartu
2. Ramos dan Nacho Dilempari Botol Saat Membawa Bendera Madrid
                    3. Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Sunderland 17 Mei 2017

Menurut laporan dari Don Balon, Real Madrid tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan bintang Chelsea tersebut. Mereka akan tetap berusaha ingin mendatangkan winger lincah asal Belgia itu musim depan. Bahkan demi memperlancar rencananya, mereka siap untuk mengirimkan Bale sebagai bagian dari transfernya ke Chelsea.Gareth BaleMenurut media Spanyol, Bale sendiri kabarnya juga tidak keberatan jika dirinya di jual ke Chelsea. Sebab klub tersebut bisa memberikannya gaji sesuai yang ia inginkan.

Gareth Bale sendiri musim ini tidak terlalu terlihat performanya di bawah asuhan Zinedine Zidane tersebut, terlebih dikarenakan oleh cedera yang dialaminya.

Kontrak Bale bersama Madrid saat ini masih berlaku hingga musim panas 2022 mendatang. Musim ini ia baru bermain sebanyak 26 kali di semua ajang dan mencetal sembilan gol dan lima assist.


LEAVE A REPLY