Pertandingan Liga Champions leg ke dua yang dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon berhasil dimenangkan oleh sang pemilik stadion; Atletico Madrid. Atletico sukses meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid.

BERITA BOLA – Sayang bagi Atletico, kemenangan yang mereka raih itu tidak menyelamatkan mereka dari kekalahan agregat. Pada leg pertama, Real Madrid mengumpulkan defisit sebanyak 3 gol di Santiago Bernabeu.

Para pemain Real Madrid ingin merayakan kemenangan mereka itu dengan fans yang telah datang ke Calderon. Di bawah guyuran hujan El Real membawa bendera Spanyol dan bendera Real Madrid untuk dibentangkan di lapangan Calderon.

Sebagian fans Atletico terlihat tidak terima dengan tindakan yang di lakukan para penggawa Real Madrid itu. Saat Madrid sedang merayakan kemenangan dan membentangkan bendera, fans Atletico menghujaninya dengan lemparan botol dan koin, Berikut Videonya :

Sergio Ramos dan Nacho Fernandez yang membentangkan bendera nampaknya tidak terlalu terganggu dengan perlakuan fans rival mereka itu. Para pemain Madrid juga terus merayakan kesuksesan mereka lolos ke final.

BACA JUGA : 1. Di Balik Adu Mulut Antara Fernando Torres & Cristiano Ronaldo
                      2. 
Dani Alves Akan Jadi Mimpi Buruk Real Madrid Di Final
                      3. 
JOSE MOURINHO SUKSES PECAHKAN REKOR SIR ALEX FERGUSON
                      4. 
Model Hot Ini Bikin Heboh Usai Berfoto Menggunakan Jersey Persib                           Di Jepang 

LEAVE A REPLY