SEPUTAREURO – Presiden Rusia, Vladimir Putin, menyapa para pengunjung yang hadir dalam pembukaan acara ‘Youth Football Tournament’ pekan lalu. Dalam pembukaan acara tersebut, Putin mendukung turnamen yang diikuti pemain-pemain yang berusia di bawah 16 tahun.

Selain membuka acara ‘Youth Football Tournament’, Putin juga menyinggung kesiapan Rusia dalam menggelar Piala Dunia 2018. Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan mulai 14 Juni sampai 15 Juli di 11 kota yaitu Moscow, St. Petersburg, Kazan, Nizhny Novgorod, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Yekaterinburg, Samara, Sochi, dan Rostov-on-Don. Kompetisi akan dimulai di Stadion Luzhniki pada 14 Juni 2018.

BACA JUGA : Teknologi VAR Akan Digunakan di Piala Dunia 2018

“Rusia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk pertama kalinya, dan hari ini, adalah seribu hari menuju acara terbesar itu. Mulai sekarang, saya yakin, waktu akan berjalan dengan cepat. Sampai waktunya nanti, akan ada serangkaian acara yang akan meramaikan Piala Dunia,” ujar pria berusia 62 tahun tersebut.

“Kami akan melakukan segalanya untuk menjamu 32 tim terbaik dunia dan memberikan apa saja yang mereka inginkan untuk menunjukan kemampuan mereka. Selain itu, misi kami juga untuk memberikan hiburan bagi jutaan pendukung sepakbola di seluruh dunia,” tambahnya seperti yang dilansir Kremlin.ru.

“Acara Piala Dunia tidak hanya menguntungkan Rusia dalam bidang sepakbola. Acara ini bisa menjadi sarana bagi semua orang untuk mempelajari kebudayaan dan sejara Rusia. Saya berharap, ini akan membawa kebahagiaan bagi pencinta


LEAVE A REPLY