Friendly Match Villarreal Vs Villarreal B

Prediksi Bola – Pertandingan bertajuk persahabatan kini merambah klub-klub dari Spanyol klub yang berasal dar La Liga khususnya. Mempertemukan Villarreal melawan adik kandungnya sendiri Villarreal B pada 16 Juli nanti dikandang klub yang berjuluk The Yellow Submarine ini.

Preview Bola Villarreal Vs Villarreal B 16 Juli 2017

Berbeda dengan kebiasaan tim lain yang mengadakan tur pra musim ke negara tetangga atau pun ke kawasan Asia. Tapi Villarreal lebih memilih mengawali pra musim mereka dengan beradu tanding dengan “adik kandungnya” sendiri yang merupakan kontestan kompetisi segunda division pada musim lalu.

Secara head to head pertemuan kedua kesebelasan, mereka sudah dua kali menjalani laga uji coba dan laga persahabatan dan Villarreal selalu bisa meraih kemenangan tentunya. Tetapi skor yang selalu berakhir dengan tipis menunjukkan tidak ada jarak yang jauh dari segi kualitas, secara permainan pun Villarreal muda bisa mengimbangi seniornya.

Namun karena berstatus sebagai senior, Villarreal yang berkompetisi dikasta tertinggi liga Spanyol akan tetap menjadi unggulan dibanding saudara mudanya itu. Karena ini laga persahabatan Villarreal senior akan bermain dengan tanpa beban sementara Villarreal B akan berusaha bermain sebaik mungkin pada laga nanti.

Para pemain Villarreal B memang dihuni banyak pemain muda berkualitas yang disiapkan untuk promosi ke tim senior Villarreal maka dari itu pemain muda tersebut akan menampilkan permainan terbaiknya agar dilirik pelatih senior untuk diajak bergabung dengan tim senior pada musim depan dan bermain di La Liga yang notabene adalah kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Villarreal memilih laga persahabatan melawan juniornya untuk melihat perkembangan para pemain muda yang akan dipromosikan ke tim senior pada musim depan. Sang pelatih senior akan mengawasi dan memilih langsung pemain yang akan dipromosikan sesuai kebutuhan timnya. Villarreal diprediksi akan menang dengan cukup mudah dan akan menurunkan pemain cadangan pada laga persahabatan nanti.

Baca Juga : Zidane Akan Diberi Posisi Pelatih Timnas Prancis

Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Hingaa Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim Dari SEPUTAREURO :

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Villareal B 16 Juli 2017

  • Villarreal: Asenjo, Mario, Bonera, Alvaro, Angel, Trigueros, Bruno, Jonathan dos Santos, Soriano, Castillejo, Sansone.
  • Villarreal B: Aitor Fernández, M. López, Pablo Íñiguez, Edgar Ié, Adrián Marín, R. Guerra, Pablo Larrea, C. Martínez, Rodri Hernández, Carlitos Martínez, L. Suárez.

Head To Head Villarreal vs Villarreal B

  • 18/03/11 Villarreal 2 – 1 Villarreal B
  • 11/03/11 Villarreal B 2 – 3 Villarreal

Lima pertandingan terakhir Villarreal

  • 14/01/17 Deportivo 0 – 0 Villarreal
  • 21/01/17 Villarreal 0 – 2 Valencia
  • 28/01/17 Villarreal 2 – 2 Granada
  • 05/02/17 Sevilla 0 – 0 Villarreal
  • 12/02/17 Villarreal 1- 1 Espanyol

Lima pertandingan terakhir Villarreal B

  • 15/0517Villarreal B 2 – 2 Gimnastic
  • 10/05/17 UE Olot 1 – 1 Villarreal B
  • 03/05/17 Elche Ilicitano 2 – 4 Villarreal B
  • 26/04/17 Villarreal B 1 – 0 Lleida Esportiu
  • 19/04/17 CD Olimpic Xativa 2 – 2 Villarreal B

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Villarreal Vs Villarreal B 16 Juli 2017

Persentase Kemenangan :

Villarreal : 45%
Villarreal B : 40%
Seri : 15%

Dan tim SEPUTAREURO telah memprediksi bahwa pertandingan Villarreal Vs Villarreal B 16 Juli 2017 akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Villareal. Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.


LEAVE A REPLY