Friendly Match Seleccion de Bartolome vs Las Palmas

Prediksi Bola – Pertandingan persahabatan akan digelar pada Senin dini hari waktu setempat di negara Spanyol. Yang bertanding adalah tim dari negeri antah berantah di zona Concacaf yakni Seleccion de Bartolome melawan Las Palmas asal Spanyol.

Preview Bola Seleccion de Bartolome vs Las Palmas 17 Juli 2017

Klub asal Spanyol Las Palmas mengawali tur mereka dari kawasan Amerika Utara, klub yang akan menjadi lawan pun sebenarnya gabungan pemain dari liga-liga disekitar zona Concacaf. Mereka memilih mengawali dikawasan ini karena belum tertarik untuk mengunjungi kawasan Asia untuk pra musim.

Kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga persahabatan ini adalah perjumpaan pertama untuk kedua kesebelasan yang berbeda kasta dan kualitas permainan ini, karena terlihat dari kapasitas pemain yang dimiliki kedua tim. Asal liga yang diikuti keduanya juga menjelaskan betapa timpangnya kekuatan kedua kesebelasan.

Oleh karena itu Las Palmas sangat diunggulkan untuk mengalahkan lawannya dengan mudah karena secara kualitas permainan mereka pasti lebih superior dan Seleccion de Bartolome tidak akan sanggup untuk mengimbanginya. Laga diprediksi akan terjadi banyak gol karena tidak imbangnya kekuatan antar kedua tim.

Seleccion de Bartolome klub yang tidak terkenal, sulit sekali untuk memprediksi kekuatan mereka, bukan karena dipenuhi pemain berkualitas tetapi tidak banyaknya informasi klub yang akan menghadapi Las Palmas ini. Mereka akan mencoba mengejutkan publik dengan mengalah Las Palmas meski bisa dibilang itu adalah hal yang mustahil.

Sedangkan pihak Las Palmas yang pada laga ini akan mencoba beberapa strategic baru dan akan mengincar banyan gol. Semua pemain inti akan diturunkan untuk memulihkan kondisi fisik mereka dan untuk membuat pondasi permainan lalu akan dikembangkan oleh pemain muda yang diberikan kesempatan pada babak kedua. Las Palmas wajib menang karena apabila kalah akan menjadi aib yang memalukan.

Baca Juga : Piala Dunia 2018, Kesempatan Neymar Tegaskan Status Salah Satu yang Terhebat

Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Hingga Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim Dari SEPUTAREURO :

Prediksi susunan pemain Seleccion de Bartolome vs Las Palmas 17 Juli 2017

  • Selection de Bartolome: Nereo Champagne, Victor Diaz, Pablo Insua, Martin Mantovani, Adrian Marin, Ruben Perez, David Timor Copovi, Julian Ramos Omar, Gabriel, Darwin Machis, Guerrero.
  • Las Palmas: Javi Varas, Helder Lopes, Mauricio Lemos, David Garcia, Michel, Roque Mesa, Vicente Gomez, Tana, Jonathan Viera, Nabil El Zhar, Kevin-Prince Boateng.

Head To Head Seleccion de Bartolome vs Las Palmas

  • Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir Seleccion de Bartolome

  • 01/04/17 Lugano 1 – 1 Seleccion de Bartolome
  • 06/04/17 Seleccion de Bartolome 2 – 4 Grasshoppers
  • 09/04/17 Orange County 2 – 1 Seleccion de Bartolome
  • 16/04/17 Seleccion de Bartolome 0 – 1 Chivas Guadalajara
  • 22/04/17 FC Noraad 2 – 1 Seleccion de Bartolome

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas

  • 04/04/17 | Celta de Vigo 3 – 1 Las Palmas
  • 07/04/17 Eibar 3 – 1 Las Palmas
  • 10/04/17 Las Palmas 4 – 1 Real Betis
  • 15/04/17 Athletic Club 5 – 1 Las Palmas
  • 23/04/17 Las Palmas 1 – 1 Deportivo Alavés

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Seleccion de Bartolome vs Las Palmas 17 Juli 2017

Persentase Kemenangan :

Seleccion de Bartolome : 30%
Las Palmas : 45%
Seri : 25%

Dan tim SEPUTAREURO telah memprediksi bahwa pertandingan Seleccion de Bartolome vs Las Palmas 17 Juli 2017 akan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Las Palmas. Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.


LEAVE A REPLY