Liga Spain Elche vs Reus Deportiu

Prediksi Bola – Berikut ini adalah prediksi Reus Deportiu VS Elche pertandingan Spain: Laliga2 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2017 pukul 02:00 WIB.

Prediksi Bola Elche vs Reus Deportiu 28 Mei 2017

Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Spain: Laliga2. Tuan rumah Reus Deportiu dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Elche yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas liga Spain: Laliga2 kali ini akan tersaji pada hari Sabtu, dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 02:00 WIB.

Kali ini sedikit kami membahas tentang pertandingan terakhir si tuan rumah yaitu tim Reus Deportiu, dalam pertandingan yang lalu tepatnya tanggal 10 Desember 2016, melawan Sevilla FC B dalam laga yang terjadi dalam Spain: Laliga2 yang pada akhirnya membuahkan skor 0-1. Perhelatan dalam Spain: Laliga2 ini membuahkan kemenangan untuk Reus Deportiu saat berhadapan dengan Sevilla FC B,

Prediksi Elche vs Reus Deportiu 28 Mei 2017 -Sementara bagi tim tamu, persis sebelum pertandingan ini, jika dilihat dari data dan fakta pertandingan sebelumnya, Elche terlibat duel seru menghadapi lawannya. Berikut ini kami sajikan data pertandingan yang kami maksud tersebut. Pertandingan terakhir bagi tim tamu yaitu Elche, dalam pertandingan yang lalu tepatnya tanggal 11 Desember 2016, melawan Getafe dalam laga yang terjadi dalam Spain: Laliga2 yang pada akhirnya membuahkan skor 2-2. Dalam perhelatan ini baik Elche maupun lawannya Getafe sama-sama bisa berimbang dalam permainan.

Elche sendiri tampil dengan penampilan nya yang cukup buruk di beberapa laga terakhirnya, namun di pertandingan terakhir Segunda Division kembali tampil gagal meraih poin penuh yang harus menelan 1-3 oleh tuan rumah Cordoba Estadio Nuevo Arcángel (Córdoba). Namun kedua tim ini beru sekali saja bertemu di ajang pertandingan Segunda Division, dimana Elche yang berperan sebagai tuan rumah gagal meraih poin penuh dan harus berakhir imbang 1-1 dengan tamunya Mallorca di Estadio Manuel Martínez Valero (Elche). Sedangkan Elche sendiri yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di Segunda Division, belum meraih kemenangan, empat kali imbang, dan sekali menelan kekalahan, berada di peringkat 10 klasemen sementara, dengan koleksi 56 poin dari 39 laga terakhir di Segunda Division.

Baca Juga : Dybala: Juventus Setara dengan Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Hingga Lima Permainan Terakhir Kedua Tim Dari SEPUTAREURO :

Prediksi Susunan Pemain :

  • Reus Deportiu : Edgar Badía, Pichu Atienza, Ángel Martínez, Alberto Benito, Srdan Babić, López Garai, Jorge Miramón, Ramón Folch, Máyor, David Haro, Fran Carbià.
  • Elche : Juan Carlos, Armando, Edu Albácar, Sergio Pelegrín, Luis Pérez, Dorca, Pedro, Álex, Pablo Hervías, Nino, Guillermo Fernández.

Head To Head Pertandingan Elche vs Reus Deportiu :

  • 17 Des 2016 Reus Deportiu 0 – 1 Elche (Segunda Division)

Lima Pertandingan Terakhir Reus Deportiu :

  • 10 Des 2016 Sevilla II 0 – 1 Reus Deportiu
  • 05 Des 2016 Reus Deportiu 1 – 2 Córdoba
  • 27 Nov 2016 Real Zaragoza 2 – 2 Reus Deportiu
  • 20 Nov 2016 Reus Deportiu 1 – 0 Gimnàstic Tarr…
  • 13 Nov 2016 Alcorcón 1 – 0 Reus Deportiu

Lima Pertandingan Terakhir Elche :

  • 11 Des 2016 Elche 2 – 2 Getafe
  • 04 Des 2016 Mirandés 1 – 0 Elche
  • 27 Nov 2016 Elche 1 – 0 Mallorca
  • 19 Nov 2016 Almería 2 – 1 Elche
  • 12 Nov 2016 Elche 2 – 0 Real Valladolid

Prediksi Skor Elche vs Reus Deportiu 28 Mei 2017 :

Jika dilihat dari statistic kedua tim memang elche lebih diunggulkan dibandingkan Reus Deportiu dan dilihat dari pertemuan terakhir antara elche dan Reus Deportiu, elche berhasil mengalahkan reus Deportiu dan dapat dipastikan pada pertemuan 28 Mei mendatang elche akan kembali mengalahkan Reus Deportiu.

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Elche vs Reus Deportiu :

Persentase Kemenangan :

  • Elche : 45%
  • Reus Deportiu : 30%
  • Seri : 25%

Dan SEPUTAREURO telah memprediksi bahwa pertandingan Elche vs Reus Deportiu 28 Mei 2017 akan berakhir dengan skor 2-1 untuk Kemenangan Elche. Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri ? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.


LEAVE A REPLY