Piala Konfederasi FIFA Chile Vs Australia

Prediksi Bola – Pertandingan piala Konfederasi Chile Vs Australia, Rencananya duel ini siap dilaksanakan pada 25 Juni 2017,pukul 22:00 malam WIB.

Preview Bola Chile Vs Australia 25 Juni 2017

Untuk ajang dan pertemuan yang satu ini yakni Piala Konfederasi FIFA, dua negara yang bersiap untuk menjalani pertandingan menegangkan adalah timnas Chile kontra Australia. Soal pertemuan mereka ini sendiri, sesuai dengan rencana akan di langsungkan di Stadium Otkrytiye Arena, Moskva. Duel dan pertandingan mereka ini bukanlah laga perdana, tak heran apabila kedua negara bakal mampu menghidangkan gengsi dan tensi tinggi. Terakhir kali bertemu timnas Chile berhasil menundukan Australia dengan skor 3-1 pada 15 Juni 2014 silam di markas sendiri. Oleh karenanya duel krusial di kompetisi Konfederasi kali ini Chile diharapkan masih mampu mengulang pencapaian serupa.

Mengenai pertandingan ini besar kemungkinan memang akan menjadi salah satu laga seru yang cukup emosional. Bagaimana tidak, sebab sejauh ini pertemuan dan pertandingan mereka selalu di gelar di markas Chile. Dan di lima laga tersebut, kubu Australia hanya mampu mengusung satu hasil imbang saja. Dan kali ini bertemu dan bertanding di markas Chile kembali jelas akan menjadi sebuah peluang yang cukup besar bagi Australia untuk menunjukan kualitas terbaik atas negara Chile.

Bagi timnas Chile, mereka besar kemungkinan memang bakal tampil dengan kekuatan terbaik mengingat dalam pertandingan sebelumnya kontra Kamerun dini hari kemarin mereka berhasil menorehkan kemenangan sempurna yakni 0-2 tanpa balas. Dengan modal kemenangan ini tak heran apabila Timnas Chile menjadi sebuah tim yang bakal diunggulkan dan di faforitkan untuk mampu memetik kemenangan. Menurut prediksi anda, akankah timnas Chile memang bakal mampu menorehkan hasil positif ?

Selain itu dalam laga ini sendiri, Chile yang akan tampil di hadapapan ribuan publik mereka memiliki modal baik. Pada 19 juni dini hari kemarin, Chile sukses menghempaskan timnas Kamerun dengan skor yang sangat memuaskan yakni 0-2 tanpa balas. Kemenangan tersebut sontak menjadi modal sempurna bagi mereka untuk mampu mengulang hal yang sama di laga ini. Di lain pihak, kubu Australia memang bakal kesulitan untuk mampu memetik kemenangan mengingat mereka masih belum mampu mengakhiri rentetan kekalahan di lima laga sebelumnya.

Baca Juga : Zidane Sudah Bujuk Mbappe Gabung Madrid

Head To Head, Hingga Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim Dari SEPUTAREURO :

Head To Head Colorado Chile Vs Australia :

• -14/06/14 Chile 3 – 1 Australia
• -22/06/74 Australia 0 – 0 Chile

Lima Pertandingan terakhir Colorado Chile :

• 09/06/17 Russia 1 – 1 Chile
• 03/06/17 Chile 3 – 0 Burkina Faso
• 29/03/17 Chile 3 – 1 Venezuela
• 24/03/17 Argentina 1 – 0 Chile
• 16/11/16 Chile 3 – 1 Uruguay

Lima Pertandingan terakhir Australia :

• 08/06/17 Australia 3 – 2 Saudi Arabia
• 28/03/17 Australia 2 – 0 United Arab Emirates
• 23/03/17 Iraq 1 – 1 Australia
• 15/11/16 Thailand 2 – 2 Australia
• 11/10/16 Australia 1 – 1 Japan

Prediksi Skor Chile Vs Australia 25 Juni 2017 :

Terakhir kali mereka bertemu di kandang Australia, Chile tampaknya harus dipaksa bermain imbang dengan skor akhir kacamata 0-0. Sebaliknya, tampil dengan modal cukup kuat Australia memiliki kans yang bisa dikatakan lebih baik dalam pertemuan ini. Ya, berdasarkan jumlah rekor pertemuan dan pertandingan yang sejauh ini mereka lakukan bersama, Chile berhasil menunjukan kualitas superior dengan mengemas satu kali menang dan satu kali imbang. Peta kekuatan tersebut menunjukan bahwa kualitas Chile jauh lebih baik dan lebih diunggulkan ketimbang kubu Australia.

Persentase Kemenangan Dan Prediksi Skor Germany Vs Cameroon :

Persentase Kemenangan :

  • Chile : 45%
  • Australia : 40%
  • Seri : 15%

Dan tim SEPUTAREURO telah memprediksi bahwa pertandingan Chile Vs Australia 25 Juni 2017 akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chile. Bagaimana dengan prediksi Anda sendiri ? Sampaikan prediksi Anda pada kolom komentar di bawah.


LEAVE A REPLY