SEPUTAREURO – Mantan pemain Manchester United Quinton Fortune memprediksi Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain yang bersinar terang di Premier League 2017/2018 mendatang.

Fortune mendasarkan prediksinya tersebut kepada fakta bahwa Pogba bukan cuma sudah melewati semusim penuh bersama MU, setelah tahun lalu direkrut dari Juventus dengan nilai yang sempat memecahkan rekor transfer.

BACA JUGA : Mourinho Masih Butuh Satu Pemain Baru Lagi

Selain itu, penggawa The Red Devils periode 1999–2006 tersebut juga menilai bahwa Pogba telah memperlihatkan performa mengesankan sepanjang tur pramusim kali ini. Fortune percaya Pogba akan terus bersinar sepanjang musim.

“Pogba kini fantastis setelah menjalani pramusim. Buat saya Pogba menonjol walaupun (hasil di pramusim) juga sebuah penampilan tim,” ujar Fortune kepada ManUtd.com.

“Tentu saja ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik liga musim ini. Saya yakin ini menjadi salah satu target pribadinya. Saya cuma gembira ia kini sudah benar-benar nyetel, sudah menjalani satu musim di sini, plus pramusim, yang merupakan hal penting.

Paul terlihat amat tangguh dan sangat tenang. Ia tak terlihat berupaya membuktikan kemampuannya kepada seluruh dunia, karena toh kita semua sudah tahu mengenai hal tersebut.”

“Semoga musim ini ia mencetak banyak gol dan waktunya sudah tepat ia memperlihatkan kemampuannya memimpin. Manajer sudah menjadikannya kapten beberapa kali dan itu bagus buatnya. Ia harus berani maju memikul tanggung jawab dan saya yakin ia pun senang melakukannya.

Ia harus membantu tim karena itulah target yang terpenting. Saya juga berharap tim sepakat bahwa target utamanya adalah menjuarai Premier League. Kami sudah pasti memiliki tim yang bisa melakukannya,” tuturnya.


LEAVE A REPLY