Gerard Pique bek dari Barcelona memberi saran pada Juventus agar menguasai bola selama mungkin di final Liga Champions nanti, karena dengan demikian Real Madrid akan dapat mereka kalahkan.

SEPUTAREURO Barcelona tidak dapat memenuhi mimpi mereka untuk bisa berada di final Liga Champions. Pasalnya di babak perempat final mereka di hentikan oleh Nyonya Tua (Juventus).

Namun hal itu tidak membuat Gerard Pique kecewa pada Bianconeri. Ia malah akan mendukung penuh Gianluigi Buffon dan kawan-kawan untuk dapat meraih kemenangan Liga Champions pada Juni mendatang.

Baca Juga : ” Ucapan Kontroversial Marcelo Yang Buat Panas Haters Real Madrid

Untuk memudahkan Juventus dapat melangkah menjadi jaura, ia pun sedikit memberikan tips kepada Massimiliano Allergi untuk mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk.

Pique Bocorkan Rahasia Kalahkan Madrid Kepada Juventus“Bagaimana anda akah mengalahkan Real Madrid? Kami berhasil menahan bola dan mencoba menghentikan mereka saat ingin melakukan serangan balikĀ  (Counter Attack),” ujar Pique pada Premium Sport.

Bek timnas asal Spanyol itu memprediksi, Juventus nanti akan tampil sedikit lebih bertahan. Dia yakin Madrid akan sangat kesulitan menembus pertahanan Bianconeri, apalagi tim tersebut diperkuat dengan bek-bek yang sangat tangguh.

“Juventus akan bermain menggunakan naluriah, mereka lebih kuat dalam posisi bertahan seperti yang ditunjukkan dalam dua pertandingan melawan kami di mana kami tidak dapat mencetak gol,” ungkapnya.

“Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli sangat cerdik, ini akan menjadi laga final yang sangat hebat,” tutupnya.


LEAVE A REPLY