SERIBUU.COM – Teka-teki mengenai masa depan Alvaro Morata mulai menemukan titik temu. Penyerang Real Madrid itu dikabarkan sudah berpamitan kepada teman-temannya jika ia akan bergabung dengan Manchester United musim depan.

BACA JUGA : Keributan Dua Pemain AS Roma di Laga Timnas

Spekulasi mengenai masa depan Morata menjadi salah satu topik hangat di bursa transfer musim panas ini. Penyerang Real Madrid itu dikabarkan tidak betah di Santiago Bernabeu karena minimnya jam bermain, sehingga ia ingin hengkang.

Mantan striker Juventus ini dikaitkan dengan sejumlah klub. Beberapa media menyebut bahwa ia akan bergabung dengan tim Italia, AC Milan sementara beberapa media lainnya menyebut ia akan ke Inggris, di mana Chelsea dan Manchester United menjadi destinasi karir berikutnya.Namun menurut laporan yang dilansir Telegraph, Morata sudah menentukan masa depannya. Ia dikabarkan sudah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, kubu Morata sudah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah. Mereka tinggal menunggu kesepakatan harga jual antara Real Madrid dan Manchester United.

Sejauh ini Setan Merah dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 52,3 Juta Pounds. Namun Madrid dikabarkan meminta sekitar 70 Juta Pounds jika setan merah ingin mendaratkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas ini.


LEAVE A REPLY