Lionel Messi telah menjadi salah satu penentu kemenangan Barcelona di ajang piala Copa del Rey. Catatan baiknya itu juga disertakan dengan sebuah rekor.

SEPUTAREURO Los Cules telah menobatkan diri menjadi juara Copa del Rey usai mendapatkan kemenangan atas Deportivo Alaves yang berakhir dengan skor 3-1. Lionel Messi yang menjadi pencetak gol pertama dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB.

Baca Juga : ” Tawaran Uang Barcelona Lebih Besar Dari Real Madrid Untuk Vinicius

Barcelona akhirnya menjadi pemenang setelah menambah dua gol lewat kaki Neymar dan Paco Alcacer. Tim asal Catalan tersebut meraih gelar juara Copa del Rey untuk yang ketiga kalinya secara berurutan.

Messi Spesialis Pencetak Gol Pada Final Copa del ReyMessi mampu menorehkan milestone sebagai pemain pertama yang berhasil mencetak gol dalam empat laga final Copa del Rey yang berbeda-beda.

Selain Lionel Messi, Neymar JR pun juga mencatatkan namanya di buku rekor dengan torehan membukukan gol di tiga final Copa del Rey secara berurutan.

Alcacer yang memberikan penilaian tentang Messi, pemain asal Argentina itu di sebut mampu membuat semua keadaan sepakbola menjadi lebih mudah.

“Tidak ada pemain yang lebih baik dibandingkan Lionel Messi. Saya sangat bangga apabila bisa hidup di sampingnya. Sunggu luar biasa dengan semua kemudahan yang dia mainkan. Messi membuat permainan sepak bola menjadi sangat mudah. Tidak ada keraguan bahwa dia merupakan pemain terbaik dunia.” ungkap Alcacer di situs resmi Barcelona.


LEAVE A REPLY