Berita Bola – Argentina mengalahkan Chile 1-0 untuk mendapatkan tiga poin penting di kualifikasi Piala Dunia. Lionel Messi pencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Tendangan penalti untuk Lionel Messi membawa Argentina pada kemenangan penting 1-0 atas Chile di babak kualifikasi Piala Dunia, Kamis 23 Maret 2017.

Bintang Barcelona itu menendang dari titik penalti di menit ke-16 di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti di Buenos Aires.
argentina vs chilli
Messi mengirim Claudio Bravo dengan cara yang salah dengan tempat-tendangan setelah Jose Fuenzalida telah menjatuhkan Angel Di Maria di daerah.

Chili sebelumnya telah memiliki tujuan dengan benar dikesampingkan karena offside sebelum Nicolas Otamendi seharusnya menggandakan keunggulan Argentina pada akhir babak pertama.

Alexis Sanchez hampir dijamin titik untuk Chile setelah tanda jam, hanya untuk menonton tendangan bebasnya menghancurkan terhadap mistar gawang.

Meskipun outplayed di babak kedua, tuan rumah yang diadakan di di sebuah hasil yang besar untuk pria Edgardo Bauza, yang naik ke posisi ketiga di meja dan meninggalkan Chile di urutan keenam.

Argentina memulai dengan menyerang line-up, seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Di Maria bergabung Messi di XI, sementara Ramiro Funes Mori terjawab melalui suspensi.

Chile didorong oleh ketersediaan Sanchez, bintang Arsenal setelah berada di bawah awan cedera menuju ke bentrokan itu.

Namun pelatih Juan Antonio Pizzi tanpa Arturo Vidal (ditangguhkan) dan cedera Marcelo Diaz tersebut.

Para pengunjung mengira mereka telah mengambil memimpin menit ketujuh di Buenos Aires, Fuenzalida bundling setelah Sergio Romero hanya bisa menangkis sundulan Charles Aránguiz dari salib Sanchez.

Namun, upaya itu benar dikesampingkan karena offside.

Argentina menikmati lebih dari bola dan pergi dekat dengan pembuka melalui Di Maria, yang dipaksa menyelamatkan dari Bravo.

Tapi beberapa saat kemudian gol hanya permainan tiba, bintang Paris Saint-Germain diganjal oleh Fuenzalida saat ia mencoba untuk mendapatkan di ujung umpan panjang dari Javier Mascherano.

Messi tidak membuat kesalahan dari titik penalti, mengirim Bravo dengan cara yang salah untuk tujuan internasional ke-58 nya.

pertemuan itu menetap untuk sisa setengah, tetapi Argentina harus menggandakan keunggulan mereka sebelum turun minum.

Sebuah Messi set-piece menyebabkan bola jatuh untuk Otamendi, yang entah bagaimana berhasil merintis lebih dari hanya yard.

argentina vs chilli 3

Kedua tim kesulitan menciptakan peluang segera setelah interval, meskipun Messi tidak menembak lebih setelah pengurangan Di Maria dari kiri di menit ke-61.

Chile datang agonizingly dekat dengan menyamakan kedudukan empat menit kemudian, Sanchez meringkuk 20-halaman tendangan bebas melewati tembok dan ke mistar gawang dengan Romero dipukuli.

Sanchez telah lain kesempatan tendangan bebas di menit ke-78 – meskipun Chile berpendapat busuk itu dilakukan di dalam area – tapi ia menaruh usahanya lebih.

Para pengunjung mendorong untuk menyamakan kedudukan dan pemain pengganti Nicolas Castillo harus dilakukan lebih baik daripada menembak dengan baik lebar dari Jean Beausejour lintas seperti Argentina diselenggarakan pada.


LEAVE A REPLY