SEPUTAERUO – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan menyiapkan tawaran tidak masuk akal senilai 2.6 triliun rupiah untuk memulangkan Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Sebelumnya, memang ada wacana untuk memulangkan superstar asal Portugal tersebut ke Old Trafford. Hal tersebut diprakarsai oleh Direktur MU sendiri, Ron Woodward.

BACA JUGA : Hector Bellerin Angkat Bicara Soal Barcelona dan Valverde

MU juga sempat disebut pernah melakukan pendekatan pada Real Madrid untuk memenuhi niatannya tersebut. Akan tetapi pada akhirnya United mundur teratur lantaran mereka harus merogoh koceknya sampai 150 juta Pounds.

Manchester United Siapkan 2.6 Triliun Rupiah Untuk Merekrut Ronaldo KembaliAkan tetapi, menurut laporan dari media asal Portugal A Bola, MU masih menyimpan asa untuk memulangkan CR7. Mereka bahkan diklaim siap merogoh koceknya dalam-dalam, mencapai 180 juta Euro (157 juta Pounds) atau sekitar 2,6 triliun Rupiah!United sendiri disebut serius dalam upayanya memulangkan pemain 32 tahun tersebut. Mereka juga disebut akan dipimpin langsung oleh Jose Mourinho dalam upaya melancarkan transfer itu.

Di laporan yang sama, sejumlah klub seperti PSG dan beberapa klub dari Tiongkok juga disebut berminat meminang Ronaldo. Namun kabarnya usaha mereka akan ditolak semuanya oleh presiden El Real Florentino Perez.

Ronaldo sendiri baru saja teken kontrak baru pada bulan November lalu. Dengan pembaharuan tersebut, Cristiano ronaldo akan terus bermain di Santiago Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang.


LEAVE A REPLY