SEPUTAREURO – Presiden Real Madrid Florentino Perez amat puas dengan kiprah timnya beberapa musim terakhir. Los Blancos menjadi tim legendaris di bawah Zinedine Zidane.

Empat tahun terakhir telah menjadi tahun-tahun yang menanjak untuk Madrid. Anak-anak ibukota Spanyol meraih tiga trofi Liga Champions dalam periode itu dan kembali memenangi Liga Spanyol setelah puasa empat musim.

BACA JUGA : Ini NIKA, Beruang Kutub Peramal Piala Konfederasi

Zidane memegang peran besar dalam kesuksesan tersebut. Menggantikan Rafael Benitez di awal tahun 2016 kemarin, Zidane membawa timnya memenangi Liga Champions berturut-turut.

Madrid pun menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions dalam format baru. Selain itu, Zidane pula yang mengembalikan trofi Liga Spanyol ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid sekali lagi telah melakukan sesuatu yang belum pernah diraih siapapun sampai sekarang. Kami sudah membangun sebuah tim legendaris yang berisi para pemain terbaik internasional dan Spanyol, yang mana akademi kami juga menikmati peran penting,” kata Perez dalam pidato perayaan usai terpilih kembali jadi presiden Madrid.

“Kami adalah tim yang dipimpin oleh Zidane, sebuah sosok simbolis untuk Madridismo, yang dalam waktu singkat sudah menjadi pelatih terbaik di dunia. Kita memulai sebuah periode baru setelah menjalani salah satu periode terbaik dalam sejarah kami,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway. Perez masih akan memimpin Madrid sampai 2021 mendatang. Dia bertekad mempertahankan pendekatannya dalam membangun tim, dalam upayanya menjaga Madrid tetap di jalu saat ini.

“Dedikasi dan komitmen saya akan selalu ada karena saya ingin mempertahankan nilai-nilai klub dan mengamankan sebanyak mungkin gelar besar. Kami akan bekerja keras untuk memastikan Real Madrid disebut sebagai klub terbaik di abad ini,” imbuhnya.


LEAVE A REPLY