WORLDCUP 2018 – Winger Manchester United, Jesse Lingard bertekad untuk bekerja keras di musim kompetisi 2017/2018 mendatang. Lingard ingin tampil apik bersama United agar masuk ke skuat Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Sebagai produk asli akademi MU, Lingard pertama kali mendapat debut di tim utama MU pada tahun 2014 silam. Namun pada saat itu ia mengalami cedera parah sehingga ia harus dipinjamkan ke klub lain di pertengahan musim.

BACA JUGA : Kante Tak Sabar Tampil di Liga Champions dan Piala Dunia 2018

Namun pada dua tahun yang lalu, ia mulai langganan menjadi starter di MU. Ia bahkan baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak, di mana ia mendapatkan gaji yang fantastis mencapai angka 100 ribu pounds per pekan.Lingard sendiri ingin meneruskan performa apiknya agar bisa tampil di Piala Dunia tahun depan. “Saya pikir bermain di Piala Dunia adalah target utama saya,” ujar Lingard kepada Talksports.

“Namun yang pertama dan terutama saya harus berkonsentrasi dengan pekerjaan saya di Manchester United. Jika saya memainkan musim yang bagus, maka saya akan dipanggil ke Piala Dunia.”

“Untuk saat ini saya berkonsentrasi untuk memainkan sebanyak mungkin pertandingan dan saya harap bisa bermain bagus pada saat itu. Setelahnya kita akan lihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti.” tutup lulusan akademi MU tersebut.


LEAVE A REPLY