Bruno Fernandes de Souza Seorang Penjaga Gawang dari Brasil serta Seorang Kapten dari klub Flamengo terjerat kasus pembunuhan setelah memutilasi kekasihnya.

BERITA BOLA – Setelah sempat mendapatkan pembebasan yang kontroversial, Bruno Fernandes de Souza kini harus mendekam ke penjara. Bruno sebelumnya divonis selama 22 tahun karena melakukan pembunuhan sadis terhadap kekasihnya sendiri, Eliza Samudio.

Kejadian sadis yang dilakukan oleh Bruno terjadi pada tahun 2010 yang lalu. Kiper yang sempat menjadi kapten Flamengo ini membunuh Eliza dan menyembunyikan mayatnya dengan memutilasinya hingga menjadi potongan-potongan kecil.

Lebih sadis lagi, Bruno memberikan potongan tubuhnya Eliza sebagai makanan anjing. Ia lantas mendapatkan hukuman selama 22 tahun. Namun, pada tahun Februari 2017 yang lalu, Bruno diputuskan bebas dan hal itu mengundang kontroversi di Brasil.

kasus pembunuhan

Kini, kebebasan Bruno dicabut. Sejak Selasa (26/4) lalu, Mahkamah Agung Brasil telah memutuskan bahwa Bruno harus kembali mendekam ke penjara. Keputusan ini dibuat usai pihak keluarga Eliza mengajukan keberatan atas putusan bebas Bruno.

Bruno pun dipastikan akan menjalani putusan pengadilan. “Dia datang sendiri, tapi karena surat perintah penahanan belum datang, dia berjanji akan hadir Rabu (26/4) dan dia akan kesana bersama dengan saya,” kata penasehat hukum Bruno, Lucio Adolfo, dikutip dari Globo Esporte.

Sejak bebas pada bulan Februari yang lalu, Bruno langsung mendapatkan kontrak profesional dari Boa Esporte. Kini, fans dari klub tersebut ramai-ramai memberikan dukungan pada Bruno atas putusan yang mengharuskannya kembali mendekam di penjara.


LEAVE A REPLY