BERITA BOLA Alvaro Morata dilaporkan akan segera bergabung dengan Chelsea. Hal itu menyusul telah tercapainya kesepakatan antara Chelsea dengan klub pemilik Morata,  Real Madrid.

Untuk perpindahan pemain berusia 24 tahun itu, disebutkan kedua klub sepakat dengan biaya transfer sekitar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Terkait perkembangan itu, sang pemain, Morata, mengaku bahagia akan bergabung dengan Chelsea.

BACA JUGA : Ini Dia Rekan Setim yang Tak Suka Cristiano Ronaldo

Dia menyebut bahwa klub yang diasuh oleh Antonio Conte itu sangat serius untuk memilikinya.

“Saya sangat bahagia. Dengan izin Tuhan, besok saya akan berada di Chelsea, klub yang selalu mengagumi saya,” kata pemain berusia 24 tahun itu kepada Marca saat meninggalkan tempat latihan Real Madrid selama pramusim di Los Angeles, AS.

Selain itu, mantan striker Juventus itu pun mengatakan tidak yakin suatu hari nanti bisa kembali bergabung dengan Real Madrid.

“Sekali lagi, saya tidak berpikir saya akan kembali ke Madrid. Saya merasa sulit dan saat ini bukanlah sesuatu yang saya pertimbangkan,” ucap Morata.

“Sudah jelas bahwa tujuannya saya adalah untuk pergi. Ini musim panas yang cukup aneh dan sampai saya lulus tes medis (di Chelsea), saya baru bisa merasa tenang,” tuturnya.

Menjalani karier di Inggris menawarkan tantangan baru bagi pemain asal Spanyol itu, yang pada musim lalu sulit masuk ke susunan starter Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane.

“Saya berharap bisa melakukannya dengan baik di Chelsea. Saya ingin berkembang. Jika tidak, saya tidak akan pergi,” ucapnya.

Morata pun mengucapkan terima kepada pelatih, skuad, dan pendukung Real Madrid.

“Saya sangat berterima kasih untuk semuanya dan semoga sukses tahun ini,” kata Morata.

“Terima kasih kepada semua Madridistas (pendukung Madrid) yang telah mendukung saya. Saya akan selalu berharap yang terbaik untuk Madrid,” ucapnya.

Pada musim lalu, Morata berhasil membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Secara keseluruhan, pada musim itu, dia telah mencetak 15 gol.


LEAVE A REPLY