WORLDCUP 2018 – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk tampil di Liga Champions dan juga Piala Dunia 2018 mendatang.

Selama dua musim berkarir di Premier League, gelandang Prancis itu bisa dibilang telah merasakan kesuksesan besar dengan raihan dua gelar Premier League dengan dua tim berbeda, Leicester City dan Chelsea.

Di musim pertamanya setelah membawa Leicester juara, Kante punya peluang untuk tampil di Liga Champions, namun dia memutuskan untuk gabung Chelsea, yang musim lalu tak bermain di Eropa.

BACA JUGA : Pesaing Ketat Jerman Dalam Pertahankan Gelar Juara, Siapa ya?

Bersama The Blues, Kante melanjutkan kesuksesannya. Tim asuhan Antonio Conte tersebut dia bantu menjadi yang terbaik, yang membuat dia berpeluang tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya. Selain Liga Champions, satu turnamen yang juga sudah tak sabar dia hadapi adalah Piala Dunia 2018 tahun depan.

“Mungkin akan ada dua hal baru bagi saya selama 12 bulan ke depan. Saya belum pernah tampil di Liga Champions dan juga Piala Dunia,” ujarnya dilansir Standard.

“Liga Champions sudah jelas akan tiba, tapi untuk Piala Dunia saya masih memastikan Prancis lolos terlebih dahulu. IniĀ  bisa jadi musim yang sangat bagus bagi saya dengan adanya dua turnamen ini,” sambungnya.

“Namun untuk bisa tampil di dua kompetisi ini adalah satu hal yang berbeda dan tampil baik itu jadi satu hal yang lainnya, dan inilah yang harus saya lakukan. Prancis memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Penting bagi saya untuk tampil baik bersama klub untuk mendapatkan sebuah kesempatan ke Piala Dunia,” tandasnya


LEAVE A REPLY