Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata, menyusul cedera lutut yang dialami Zlatan Ibrahimovic, menurut Goal International.

BERITA BOLA – Petinggi Old Trafford belakangan ini mengakui bahwa cedera yang dialami oleh Ibrahimovic dan Marcos Rojo akan mempengaruhi rencana yang sebelumnya sudah ia buat menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Oleh karena itu Manchester United pun harus bergerak mencari striker handal untuk menggantikan posisi Ibra. Maka bintang Real Madrid yaitu Alvaro Morata merupakan salah satu daftar pemain alternatif untuk menggantikan Ibrahimovic yang sudah mencetak 28 gol musim ini.jose-mourinhoJose Mourinho dikatakan memiliki hubungan yang cukup baik dengan pemain berusia 24 tahun ini selama ia bekerja di Santiago Bernabeu. Hal itu disebut akan menjadi kunci kesuksesan untuk mendatangkan bintang Real Madrid tersebut.

Namun Antonio Conte konon juga berniat mendatangkan pemain yang sama ke Chelsea, maka Morata mungkin juga butuh jaminan bahwa nantinya ia akan mendapat kesempatan main menjadi tim utama saat berpindah klub.

Sang Striker sebelumnya tampil dengan sangat baik selama dua musim bersama Juventus, namun setelah kembali ke Real Madrid jatah bermainnya banyak yang berkurang di bawah asuhan Zinedine Zidane.

LEAVE A REPLY