SEPUTAREURO John Terry bakal punya klub baru musim depan. Bek asal Inggris itu disebut-sebut akan berlabuh di klub divisi Championship Aston Villa.

BACA JUGA : Soal Masa Depan, Sanchez Sudah Buat Keputusan

Terry meninggalkan Chelsea di akhir musim lalu setelah kontraknya tak diperpanjang. Terry memang belum membuat keputusan, apakah bakal lanjut main atau pensiun. Namun laporan terbaru mengindikasikan kalau ia bakal lanjut bermain.

John Terry Menuju Aston Villa?Media-media di Inggris seperti Sky Sports dan Telegraph menyebut kalau Terry bakal berlabuh di Aston Villa. Kabarnya pembicaraan sudah dilakukan dan tinggal menyelesaikan detil-detil kecil kesepakatan dalam 24 jam ke depan.

Kabar ini pun diperkuat dengan kedekatan Terry dan pelatih Villa Steve Bruce. Bahkan keduanya bulan lalu sempat main golf bareng dengan anak Steve, Alex Bruce.

Selain Villa, sebenarnya ada klub Premier League lain yang dikaitkan dengan Terry yakni Bournemouth, West Bromwich Albion dan Swansea City. Namun tampaknya, Villa dipilih Terry karena berkompetisi di Divisi Championship sehingga tidak bertemu Chelsea.


LEAVE A REPLY