SEPUTAREUROIsco tampil menawan untuk membantu Real Madrid memenangi Piala Super Eropa. Penampilan Isco pun mendapat pujian dan memastikan segera memperoleh kontrak baru.

Madrid juara setelah mengalahkan Manchester United 2-1 dalam pertandingan di Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Isco mencetak gol kedua El Real di awal babak kedua lewat kerjasamanya dengan Gareth Bale. Sebelumnya, Casemiro membuka keunggulan juara bertahan Liga Champions itu.

BACA JUGA : Zidane Akan Diberi Posisi Pelatih Timnas Prancis

MU kemudian memperkecil skor melalui pemain anyarnya, Romelu Lukaku. Namun, Setan Merah tak mampu menciptakan gol balasan kedua di sisa waktu sehingga mesti merelakan piala jatuh ke tangan tim Zinedine Zidane.

Penampilan Isco tersebut semakin meyakinkan Madrid untuk memperpanjang kontraknya, yang sedianya habis di 2018. Gelandang Spanyol itu telah membuktikan diri menjadi salah satu kunci sukses Madrid dalam beberapa musim terakhir.

“Benar sekali (layak mendapatkan kontrak baru) mengingat gol yang baru saja dia cetak,” ucap Zidane di ESPNFC.

“Pergerakan yang bagus sekali. Saya sangat gembira dengan dia. Dia terus meningkat sepanjang waktu.”

Sebelumnya, masa depan Isco beberapa kali dispekulasikan. Namun, si pemain tidak terpikir untuk hengkang dan mampu membungkam kritik.

“Kontrak baruku sudah sangat dekat dan akan rampung secepatnya,” lugas Isco.


LEAVE A REPLY