SEPUTAREURO – Cristiano Ronaldo tengah bersuka cita meski Portugal baru saja gagal ke final Piala Konfederasi 2017. Anak kembar telah hadir di tengah keluarganya.

Ronaldo sebelumnya sudah mengonfirmasi kelahiran putra kembarnya yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mother). Kehadiran dua anak ini tentu saja menjadi penghiburan untuk Ronaldo usai Portugal disingkirkan Chile di semifinal Piala Konfederasi di Kazan.

BACA JUGA : Santos Tak Salahkan Para Penendang Penalti Portugal

Bintang Real Madrid itupun meninggalkan Rusia lebih cepat untuk bertemu kedua putranya yang baru lahir. Dia kemungkinan besar akan absen di partai perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi.

Kabar terbaru menampilkan Ronaldo mengunggah foto dirinya sedang menggendong dua putra barunya di twitter. Kabar soal anak kembar Ronaldo sendiri sebenarnya sudah beredar sejak sebelum pertengahan bulan Juni ini.

Saat itu sejumlah media Portugal mengabarkan pemain 32 tahun tersebut sedang menantikan anak kembar berjenis kelamin putra dan putri.Tapi lewat akun facebook-nya, Ronaldo telah menyatakan bahwa anak kembarnya berjenis kelamin laki-laki. Berarti dia kini punya tiga putra, dengan yang sulung, Cristiano Ronaldo Jr, kini telah berusia tujuh tahun.


LEAVE A REPLY