Meski hanya bermain sebagai bek, Sergio Ramos juga kerap mencetak gol-gol krusial untuk Real Madrid. Gonzalo Higuain mantan rekan setim Ramos berharap itu tak akan terjadi saat di final Liga Champions.

SEPUTAREURO Gonzalo Higuain, yang saat ini memperkuat Juventus akan menghadapi mantan klubnya, Real Madrid. di final Liga Champions nanti yang akan dilaksanakan di Millennium Stadium, Cardiff, pada 4 Juni mendatang.

Melawan mantan klub, Higuain sangat paham dengan ‘kebiasaan’ Sergio Ramos. Bek timnas Internasional Spanyol itu tidak jarang mencetak gol-gol krusial untuk Madrid di menit terakhir pertandingan.

Baca Juga : ” Ronaldo Sudah Temukan Celah Pertahanan Juventus

Hal tersebut pernah dilakukan Ramos saat final Liga Champions 2013/2014. Ketika laga tengah memasuki menit-menit akhir dan Madrid tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid. Sergio Ramos muncul sebagai penyelamat dimana dia berhasil mencetak gol penyeimbang dengan sundulan kerasnya di menit ke-93.

Dengan skor 1-1 memaksa pertandingan untuk ke babak perpanjangan waktu. Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara dimana mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan di babak extra time.

Higuian: Semoga Sergio Ramos Tidak Cetak Gol di Menit ke-90Dalam musim ini Ramos juga beberapa kali mencetak gol-gol krusial untuk Madrid di menit-menit akhir pertandingan di La Liga. Contohnya saat Madrid pulang dengan hasil imbang 1-1 dari markas Barcelona, serta ketika Los Blancos menang tipis 3-2 atas Deportivo La Coruna.

Hal tersebut meruapakan ancaman yang sangat disadari betul oleh Higuain. Oleh karena itu, dia berharap tidak ada keajaiban dari Ramos saat laga final Liga Champions kali ini.

“Semoga Ramos tidak akan mencetak gol krusial di menit ke-90,” ujar Higuain dilansir dari Marca.

“Saya sangat menyukai dia dan keluarganya, kami juga masih saling berkomunikasi. Sepakbola kadang menempatkan Anda dalam kondisi seperti ini di mana saya akan menghadapi mantak klub saya, Real Madrid.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan imbang,” tutup striker Juventus itu.


LEAVE A REPLY