Bek muda Arsenal, Hectro Bellerin, belum lama ini mengatakan bahwa ia tidak sepenuhnya bisa menutup pintu terkait kemungkinan bermain di Barcelona.

SEPUTAREURO – Pemain asal Spanyol tersebut sebelumnya pernah menimba ilmu di akademi tim Catalan. Namun potensinya dianggap tidak cukup bagus untuk berada di tim utama, hingga ia akhirnya memutuskan pindah ke Arsenal.

BACA JUGA : Luka Modric Bocorkan Taktik Zidane untuk Kalahkan Juventus

Di bawah asuhan Arsene Wenger, Bellerin cukup berkembang sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia. Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk menariknya kembali, terutama mengingat hingga kini mereka tidak kunjung mendapatkan pengganti sepadan untuk Dani Alves.

Bellerin sendiri saat ini tengah membela Timnas U-21 Spanyol dan ia kemudian ditanya soal rencana masa depannya.

Hector Bellerin Angkat Bicara Soal Barcelona dan Valverde“Saya tidak tahu apakah akan ada waktu yang tepat untuk saya, namun masih ada banyak musim panas tersisa dalam kontrak saya. Sekarang, saya hanya fokus kepada Spanyol U-21 dan kami punya kans bagus untuk bermain di Euro,” ujar Bellerin di AS.

Bellerin kemudian juga berbicara soal Ernesto Valverde, seorang pelatih yang baru saja ditunjuk sebagai manajer raksasa Spanyol, Barcelona.

“Sulit untuk melihat semua pertandingan La Liga di Inggris, karena semua saluran hanya menyiarkan Madrid atau Barca saja. Namun saya sempat menonton Athletic dan Valverde adalah manajer yang menyukai permainan bola yang indah,” lanjutnya.

“Dia selalu bekerja dengan baik di tim manapun dan dia bisa menjadi manajer yang bagus untuk Barcelona,” tutupnya.


LEAVE A REPLY