Real Madrid memastikan gelar juara La Liga mereka dengan mengalahkan Malaga pada jornada terakhir. Bermain di La Rosaleda, Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 lewta gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

SEPUTAREURO – Setelah laga usai, para pemain Real Madrid langsung meryakan kesuksesan mereka mereka di lapangan. Tetapi dalam perayaan tersebut masih terasa kurang karena Madrid belum mendapatkan trofi La Liga bahkan sampai mereka pulang ke ibukota.

Baca Juga : ” Pique Bocorkan Rahasia Kalahkan Madrid Kepada Juventus

Saat perayaan di La Rosaleda tersebut, semua kamera dan wartawan langsung tertuju kepada bintang utama Real madrid, Cristiano Ronaldo. Para wartawan pun langsng berebut untuk mengambil foto Ronaldo yang saat itu membawa syal Madrid. Tetapi sepertinya Ronaldo melihat Gareth Bale yang seperti kebingungan, tidak punya teman bicara, meski sudah berada di Madrid selama empat tahun Bale masih belum fasih berbicara Bahasa Spanyol.

Ronaldo lalu meminta tolong kepada Coentrao untuk memanggil Bale, tetapi kelihatannya Coentrao nampak salah paham dan malah mengambilkan bendera Portugal. Ronaldo pun hanya tertawa saja, akhirnya Ronaldo mendatangi Bale dan mengajaknya foto bersama di depan wartawan. Berikut videonya :

#RESPECTRONALDO terlihat betapa baiknya Ronaldo.

LEAVE A REPLY