SEPUTAREURO – Striker Juventus, Paulo Dybala, merasa timnya selevel dengan Real Madrid. Dybala merasa Bianconeri tengah lapar sukses menjadi juara Liga Champions.

Juventus bertemu Real Madrid di final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff City, Wales pada 4 Juni 2017. Dybala juga ingin menang pada laga terakhir Serie A Italia melawan Bologna akhir pekan ini.”Performa yang bagus saat lawan Bologna akan membuat kami bersemangat di Cardiff. Kami tenang, kami lapar, dan ada 10 hari sebelum final,” ucap Dybala, seperti dilansir Tribal Football.

Baca Juga : ” Gareth Bale ‘Tidak Laku’ Ajakan Foto, Ronaldo Ajak Foto Bersama

“Tapi, kami siap memulai pekerjaan menuju final. Kami akan melakukan pendekatan tanpa ragu, dengan cara yang sama kami lakukan pada setiap pertandingan Liga Champions,” paparnya.

Dybala menekankan, dia dan para pemain Juventus lain siap memberikan yang terbaik saat meladeni permainan Real Madrid. Serangan Los Blancos memang kuat, tapi Dybala yakin pertahanan Juventus luar biasa. “Semua orang tahu bahwa Juventus bermain di level yang sama dengan Real Madrid untuk lolos ke final Liga Champions,” tutur pemain asal Argentina ini.

“Kami sebuah tim dan kami semua percaya pada proyek Juventus. Kami semua saling membantu demi tim,” kata mantan pemain Palermo ini.


LEAVE A REPLY