Sebuah insiden panas yang mewarnai dalam derby Madrid di leg kedua semi-final Liga Champions kemarin 11 Mei 2017 dini hari WIB. Saat itu ketika striker Atletico Madrid yaitu Fernando Torres terlihat sedang beradu mulut dengan bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo.

BERITA BOLA – Situasi pada laga kemarin itu memang sangat panas, Atletico yang sudah unggul 2-0 untuk mengatasi defisit 3 gol di leg pertama terpaksa kebobolan oleh gol balasan Madrid melalui Isco. Laga kemudian menjurus ke adu fisik dan gesekan antar pemain kerap terjadi, seperti halnya perseteruan Torres dan Ronaldo jelang turun minum.

Torres terlihat mendekatkan kepalanya kepada Ronaldo, sebelum kemudian penyerang asal Portugal itu membalasnya dengan senyuman sinis. Keduanya terlihat sempat saling adu mulut meski tidak sampai memicu keributan lebih lanjut.

Media Spanyol mencoba untuk mengidentifikasi percakapan panas antara Torres dan Ronaldo tersebut dengan melakukan analisis gerak bibir. Torres disebutkan membentak lawannya itu dengan berakata, “Kenapa!? Dasar Badut!” kemudian Ronaldo membalas, “Pulang saja kau, Idiot!” yang merujuk pada eliminasi Atletico di partai tersebut.

Akhirnya wasit datang untuk melerai ketegangan itu. Pada akhir insiden, Torres mengakhiri adu mulut itu dengan berteriak kepada Ronaldo, “Dasar anak wanita jalang!”

 

LEAVE A REPLY