Glenn Hoddle percaya bahwa mantan pemain Barcelona, Dani Alves, akan menadi mimpi buruk Real Madrid di final Liga Champions.

BERITA BOLAJuventus berhasil menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-2 di semifinal dan berhasil memastikan diri untuk masuk ke Final yang akan dimainkan di Cardiff bulan depan.

Real Madrid sudah di pastikan masuk ke Final setelah berhasil menahan agregat 4-2 melawan Atletico Madrid di semi-final kemarin.

Alves sendiri sudah membuat dua assist di leg pertama, sebelum kembali membuat assist di leg kedua semalam dan juga telah mencetak gol dengan tendangan voli untuk memastikan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-1 di Turin.

Dani Alves JuventusHoddle lantas berkata di BT Sport. “Allegri menggunakan formasi tiga bek, sehingga leg pertama ia sebelumnya menggunakan formasi empat bek.

“Saya kira dia akan terus menggunakan formasi itu hingga final nanti. Jika dia menghadapi Real Madrid, dia akan terus menggunakan formasi itu. Kita berbicara mengenai lini belakang, namun bagaimana mereka menyerang dengan bek sayap yang mereka punya.”

“Dani Alves sudah menunjukkan penampilan luar biasa selama dua leg dan Santos di sisi lainnya, ini fantastis. Sistem ini bekerja dengan baik untuk mereka. Bagi saya, lebih baik menjagokan mereka, siapapun lawannya, Atletico atau Real Madrid.”

LEAVE A REPLY