SEPUTAREURO – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa tak ada yang bisa mewakili nomor 10 Juventus lebih baik daripada Paulo Dybala. Menurutnya, penyerang Argentina tersebut sangat cocok menggunakan nomor keramat Bianconeri itu.

Setelah tak bertuan selama musim lalu, nomor 10 Juventus akhirnya kembali akan muncul dalam skuat Bianconeri. Bukan wajah baru yang akan mengenakannya, tapi wajah yang sudah familiar dengan fans Bianconeri.

BACA JUGA : Juve Takkan Jual Dybala Berapa pun Harganya

Setelah sempat dikabarkan akan dikenakan oleh rekrutan baru Juventus musim panas ini, Federico Bernardeschi, ternyata nomor 10 diberikan pada Paulo Dybala, yang musim lalu mengenakan jersey nomor punggung 21.

Tak sedikit yang memberikan dukungan atas keputusan Juventus menyerahkan nomor punggung 10 itu kepada Dyabala. Mulai dari Alessandro Del Piero, hingga Gianluigi Buffon sama-sama memberikan dukungan.

“Saya pikir memberi Dybala nomor 10 adalah sinyal bagus dan ini memberi tanggung jawab lebih besar di pundaknya,” ujarnya.

“Talenta seperti Dybala bisa terhormat mengenakan nomor 10 untuk Juventus dan saya tak mengetahui orang lain yang bisa merepresentasikannya dengan lebih baik daripada Dybala,” tandasnya.


LEAVE A REPLY