Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Madrid untuk menjalani semi final Liga Champions leg pertama tengah pekan nanti. Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid terancam tak bisa diperkuat Jose Gimenez.

Bek 22 tahun tersebut mengalami cedera ketika turun menghadapi Las Palmas kemarin. Dalam pertandingan yang dimenangkan dengan skor 0-5 tersebut, Gimenez ditarik keluar ketika pertandingan baru berjalan 25 menit. Pemain asal Uruguay tersebut mengalami cedera otot setelah berbenturan dengan Kevin-Prince Boateng.

Belum diketahui berapa lama Gimenez membutuhkan perawatan. Atletico masih menunggu hasil tes yang akan dilaksanakan oleh tim medis. Tapi kuat dugaan, ia belum pulih sepenuhnya ketika Atletico Madrid menghadapi Real Madrid pada hari Rabu 3 Mei 2017 nanti.

Jose Gimenez

Adapun pertemuan menghadapi Real Madrid akan menjadi laga yang amat penting bagi Atletico; selain untuk kemenangan juga demi membalas dendam. Musim lalu, Atletico menelan kekalahan ketika bertemu Real Madrid di partai final Liga Champions.

Kemudian di dua pertemuan La Liga musim ini, Atletico juga belum mampu menang atas rival satu kotanya tersebut. Pertemuan pertama, Atletico justru kalah di kandang sendiri. Kemudian mereka mendapat hasil imbang ketika bertandang ke Santiago Bernabeu.


LEAVE A REPLY