Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, belum lama ini mengungkap bahwa klub sudah mengambil keputusan soal siapa yang akan menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih kepala di musim kompetisi mendatang.

Luis Enrique, yang masih memiliki kesempatan membawa tim asuhannya untuk memenangkan gelar ganda musim ini. Mengkonfirmasi kabar pada Maret silam bahwa ia akan pergi dari Camp Nou di musim panas setelah 3 tahun melatih Barcelona.

Ronald Koeman dan Ernesto Valverde sempat dihubungkan dengan posisi tersebut, sementara asisten Juan Carlos Unzue juga dikabarkan akan dipromosikan, namun dari pihak klub tidak akan membuat pengumuman resmi apapun dalam waktu dekat ini.

Pengganti Luis Enrique“Kami sudah memilih untuk penggantinya, namun kami tidak akan memberitahukannya sekarang, terkait keputusan ini untuk menghormati Luis Enrique,” tutur Mestre di TV3.

Barcelona, yang sudah memastikan masuk dalam final Copa Del Rey, saat ini tengah mengumpulkan sejumlah poin yang sama dengan rival mereka di La Liga.


LEAVE A REPLY