Antoine Griezmann disebut sudah sepakat dengan gaji 280.000 pounds per pekan untuk bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid, usai tim Spanyol menunjukkan performa buruk di leg pertama semifinal Liga Champions.

BERITA BOLA – Manchester United dipaksa untuk membayar permintaan sang pemain yang mencapai 89 juta Poundsterling. Setelah pemain asal Prancis ini ditetapkan sebagai target utama dari sang manajer Jose Mourinho pada musim panas mendatang.

Griezmann sendiri sebelumnya disebut enggan ke Old Trafford karena khawatir Manchester United akan kembali absen di Liga Champions, namun ia dijanjikan bahwa klub Setan Merah akan membeli lebih banyak pemain bintang di masa mendatang.Antoine Griezmann Go To MUAntoine Griezmann seperti mati kutu dan mendapat banyak kritik, usai ia tak bisa berbuat banyak ketika timnya dihajar Real Madrid 0-3 di leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pekan ini.

Hasil itu membuat tim asuhan Diego Simeone harus mencetak minimal empat gol di leg kedua yang akan dimainkan di Vicente Calderon pada pekan depan.


LEAVE A REPLY